Frans Setyo Pranoto Pimpin Kembali DPD PAMMI Jateng

Frans Setyo Pranoto akhirnya kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Tengah (Jateng) yang kedua kalinya pada acara Musyarawarah Daerah (Musda) PAMMI Jateng yang diselenggarakan di Hotel Wahid,  Kota Salatiga pada Hari Sabtu (31/10/2020).

Musda yang diselenggarakan di Kota Salatiga ini di hadiri 14 Kabupaten/Kota , yaitu; Kabupaten Grobogan, Boyolali, Pati, Semarang, Blora, Demak, Pekalongan, Magelang, Jepara, Batang, Kudus, Kota Salatiga, Semarang dan Magelang.

Sidang yang diikuti oleh 14 kabupaten dan kota ini, secara aklamasi memilih kembali Frans Setyo Pranoto sebagai Ketua DPD PAMMI Jateng selama lima tahun kedepan, dari tahun 2020 hingga 2025 setelah Frans juga memimpin DPD PAMMI periode sebelumnya.

Frans Setyo Pranoto yang dikenal sebagai Pimpinan Group Musik kenamaan Ken Arok Salatiga ini menjadi figur buat PAMMI Jateng yang diusung oleh seluruh Kabupaten/Kota yang hadir.

Menurut Frans Setyo Pranoto, PAMMI Jateng saat ini cukup banyak tantangan yang dihadapi saat ini, perlu kesabaran dan ketelatenan untuk sebuah cita-cita yang luhur. Dengan kebersamaan, yakinkan PAMMI bisa membuktikannya dengan sebuah karya.

Hadir atas nama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAMMI; Waskito (sejkend), Saepul Uyun (wasekjend), Ozzy Miharja (Ketua Departemen Kominfo), Bambang Sulistyo N (Anggota Departemen Litbang). Selain DPP PAMMI hadir pula Dani Rokhimat (Ketua LMK RAI) sebagai underbow PAMMI.

Releated

Konser Musik Diizinkan, PAMMI Jatim Langsung Tancap Gas

Surabaya, Voice Of Dangdut – Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Timur menyambut baik kebijakan pemerintah yang telah memperbolehkan masyarakat menggelar konser musik, pameran, rapat-rapat dan sejenisnya meskipun dengan aturan ketat. “Ini peluang anggota kami untuk bisa bertahan hidup. Karena setahun lebih, mereka telah berhenti total tidak bisa bekerja menghibur masyarakat,” ujar Ketua DPD […]