Final Lomba Nyanyi Dangdut Album Rhoma Irama Dihadiri Pengurus DPD PAMMI JATIM

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, even babak final lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama . Banyak cara dilakukan untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, tidak terkecuali yang dilakukan oleh DPC PAMMI Banyuwangi, Salah satunya dengan lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama.

Kegiatan ini bertepatan dengan momentum hari Ulang Tahun PAMMI ke 24 Lomba berlangsung dari 27-28 /2 /2021 pukul : 19.00-22.30 . Dewan juri yang diketuai Elvira Kenyos ( artis / Wakil Ketua DPD PAMI Jawa Timur ) dengan dua anggotanya Wandra ( artis / PAMMI Banyuwangi ) dan Astro ( Ketua DPC PAMMI Kabupaten Tuban ) menilai secara ofline dipusatkan di Waroeng Kemarang Tamansuruh Glagah Banyuwangi.

Hadir pada acara tersebut, pengurus DPD PAMMI Jawa Timur , DPC PAMMI Tuban, pengurus PAMMI Banyuwangi dan undangan lainnya. Hj. Titien Hamdan , mewakili Ketua DPD PAMMI Jawa Timur yang berhalangan hadir dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para finalis lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama

Hal ini dilakukan bertujuan untuk mewadahi pemusik dan penyanyi dangdut berusia muda di Banyuwangi”Jiwa kreatif memang harus dimulai dari yang masih muda, semoga kedepan bisa berprestasi sampek ke tingkat nasional. Saya berharap agar apa yang dilakukan PAMMI Banyuwangi dimasa pandemi Covid 19 akan menjadi inspirasi bagi DPC PAMMI Kab./Kota di Jawa Timur lainnya. Lomba ini mengandung nilai yang penting bagi kita untuk selalu bersemangat ditengah pandemi covid-19. Masyarakat juga kita harapkan untuk mematuhi protokol kesehatan dan membuat kita selalu bersemangat dalam kebersamaan. Hal ini, bisa terselenggara hanya berkat kerjasama dan kerja keras panitia, pungkas Titien.

Dari 10 peserta yang tampil ofline di final malam ini adalah hasil seleksi secara virtual yang diikuti oleh 27 peserta malam sebelumnya.Menurut Ayah JT, Ketua Harian DPC PAMMI Banyuwangi, ini sebagai prakarsa kami , Ini bentuk kepedulian DPC PAMMI Banyuwangi yang saya kira layak dicontoh oleh DPC PAMMI Kab./Kota lainnya penyelenggaraan lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama tetap mematuhi dan benar-benar menerapkan protokol Covid-19. Panitia juga berterima kasih dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Waroeng Kemarang dalam membantu semua fasilitas yang sudah disiapkan hingga terselengaranya lomba ini.

Lomba berlangsung pada 27-28 Februari 2021dan diikuti oleh 27 peserta secara virtual yang masing-masing diambil 5 putra dan 5 putri terbaik meski masih berusia muda , untuk mengikuti final secara ofline pada malam ini 28/2 /2021 juga bertempat di Waroeng Kemarang, ujar Ayah JT.Sementara Ketua Panitia Yusuf Wibisono, yang juga penasihat PAMMI Banyuwangi mengatakan, Lomba ini sebagai informasi diadakannya lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama ini adalah prakarsa kami, DPC PAMMI Banyuwangi untuk menghadapi pandemi Covid-19. Dengan menggelar lomba ini secara rutin untuk mewadahi talenta- talenta muda . Pasalnya lomba diikuti oleh pelajar, dan masyarakat umum dengan batasan usia maksimal 30 thn.Peserta, panitia dan undangan juga kita harapkan untuk mematuhi protokol kesehatan, pungkas Yusuf.

Sementara, Elvira Kenyos mewakili juri yang lain mengumumkan Juara lomba nyanyi dangdut album bang Rhoma Irama dengan kriteria : Tehnik Vokal, Keserasian ,Ferforma, GesturTubuh, sehingga diraih hasil terbaik untuk putri , juara 1. Syafilano Kyeisha Efendi, juara 2. Lisa Prasasti, juara 3. Rully Dati S. juara harapan 1. Sari Ariestiyani dan juara harapan 2. Venny.Sedangkan terbaik untuk putra , juara 1. Yogi Indrawan , juara 2. Aditya Akbar , juara 3. Dicky Fernando, juara harapan 1. M. Nur Holis dan juara harapan 2.Bagus Sampurno (Krth.Ilham/CakWer)

Konten ini di produksi oleh DPP PAMMI Banyuwangi

Releated

Puri Rahayu dan PAMMI Jatim Kunjungi Seniman Senior Hari Dian dan Gofar.

Surabaya, MenaraMadinah: Artis Dangdut yang bergabung dalam PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia) kembali membagikan santunan untuk para seniman kurang mampu dan anak-anak yatim pada Sabtu (1/5/2021) di beberapa wilayah di Surabaya. Kegiatan bakti sosial DPD PAMMI Jawa Timur yang dipimpin Dra Puri Rahayu MH itu mendatangi anggota PAMMI yang sedang sakit, Hari Dian dan […]