Polres Semarang bagikan beras bagi Seniman PAMMI

Semarang, JNcom – Bentuk kepedulian jajaran Polri bagi masyarakat yang terdampak PPKM bukan hanya di lingkungan para warga dan Pedagang Kaki Lima (PKL) namun para pekerja Seni juga mendapat perhatian dari jajaran Polres Semarang.

Seperti halnya, Rabo (4/8/21) Polres Semarang membagikan bantuan berupa Beras kepada Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Semarang.

Acara penyerahan bantuan secara Simbolis berlangsung di kediaman Ketua Pammi Kabupaten Semarang, Harwoko yang disaksikan sejumlah pengurus dan anggota Pammi.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo yang di wakili Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH tiba di Banyubiru sekitar pukul 15.30 sore disambut sejumlah jajaran pengurus dan anggota Pammi Kabupaten Semarang.

Wakapolres dalam pesannya, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga pandemi Covid segera selesai sehingga bisa kembali melakukan aktivitas.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi rekan rekan pekerja seni dan Covid 19 ini segera selesai,” ujarnya singkat.

Sementara itu ketua Pammi, Harwoko ketika di konfirmasi awak media dirinya merasa terimakasih atas bantuan dari jajaran Polres Semarang. Sementara ini anggota Pammi yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) ada 87 orang. Itu terdiri dari anggota Group musik dan penyanyi.

Harwoko menambahkan, sejak adanya wabah Covid ini dunia hiburan sepi karna mengacu pada Perda serta Prokes. Bahkan Harwoko menceritakan dimasa Pandemi diberhentikan ditengah pentas oleh Satgas Covid

“Kami pernah di berhentikan saat berlangsung pentas oleh Satgas Covid dan ketika itu di acara hajatan,” ungkap Harwoko mengenang masalalunya.

Pammi pusat yang diketuai H Rhoma Irama sengaja dibangun selain menjalin tali silatirahim antar sesama pekerja Seni juga tak luput melakukan kegiatan aksi sosial baik dikalangan Seni maupun masyarakat umum.

Dipenghujung pembincangan, Harwoko berharap agar Pemda Kabupaten Semarang memberi Kelonggaran agar bisa melakukan kegiatan. Hal ini menurutnya desakan kebutuhan hidup karna para pelaku Seni maupun para penyanyi selama masa Pandemi tidak ada job pentas. (nano)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Releated

Frans Setyo Pranoto Pimpin Kembali DPD PAMMI Jateng

Frans Setyo Pranoto akhirnya kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Tengah (Jateng) yang kedua kalinya pada acara Musyarawarah Daerah (Musda) PAMMI Jateng yang diselenggarakan di Hotel Wahid,  Kota Salatiga pada Hari Sabtu (31/10/2020). Musda yang diselenggarakan di Kota Salatiga ini di hadiri 14 Kabupaten/Kota , yaitu; Kabupaten Grobogan, […]